Featured Post (TOP)

Penerbit Asrifa berkomitmen membantu penulis untuk menerbitkan bukunya secara self publishing dengan biaya terjangkau, berkualitas dan terpercaya. Publish Your Book, Now! Penerbit Asrifa siap membantumu.

Friday, 26 October 2018

Hello and Goodbye



Hello and Goodbye
@JQ Dzakirah
Rp. 50.000 (Kertas isi HVS) 
Rp. 53.000 (Kertas Isi HSSD/Bookpaper)
*Belum termasuk ongkir

Pemesanan secara PO 
Cp Wa Admin 085624070744/0895368659594

=======
Gadis berambut coklat itu bernama Vanilla. Kulitnya memang seputih susu Vanilla. Kedatangannya sebagai murid baru membuat gadis keturunan Inggris ini langsung menjadi pusat perhatian di Allosca Senior High School.

             Tristan, cowok tampan berbakat, kakak kelas Vanilla yang seorang kapten basket yang juga jago main gitar, nyanyi, dan bikin lagu, blasteran Amerika, dibilang cocok dengan Vanilla.

             Suatu hari Tristan dan Vanilla terpilih menjadi partner ketua osis dan wakil ketua osis. Hal ini membuat Feyyas, kekasih Tristan, kerap kali cemburu, padahal Vanilla sebagai sang wakil tidak pernah berniat merebut Tristan walau akhirnya ia memiliki rasa terhadap Tristan.

           Cinta Tristan pada Feyyas akhirnya dapat meluluhkan hati Feyyas yang selama ini begitu keras. Di masa-masa tersulit Vanilla saat ia sedang sibuk-sibuknya mengurus acara untuk ulang tahun sekolahnya, ia harus kehilangan salah satu hal yang paling dicintainya.

            Sehari sebelum acara ulang-tahun sekolah, Tristan kecelakaan, otomatis Vanilla lah yang harus menggantikan Tristan pada acara sambutan itu. Namun acara tidak sesuai rencana, sesuatu terjadi pada Vanilla.

             Hingga pada akhir cerita, dengan bantuan Caithlin dan Rassya, Vanilla bisa mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya terhadap Tristan.

Walaupun Tristan pada akhirnya harus meninggalkan Vanilla untuk selamanya.