Featured Post (TOP)

Penerbit Asrifa berkomitmen membantu penulis untuk menerbitkan bukunya secara self publishing dengan biaya terjangkau, berkualitas dan terpercaya. Publish Your Book, Now! Penerbit Asrifa siap membantumu.

Friday, 26 October 2018

Catatan Harian Abah Ufi


Catatan Harian Abah Ufi
@Lutfi Abdul Gani
Rp. 47.000 (Belum termasuk ongkir)

Pemesanan Secara POD
Cp. Wa Admin 085624070744/0895368659594

====


“Assalamu alaikum warahmatullaahi wa barakaatuh. Semangat pagi dulur-dulur Kerabat dan Sahabat Kesultanan Banten (Babad Banten). Mari kita awali pagi ini dengan menyebarkan cinta kasih kepada makhluk” kang Soleh menyapa di WA  group Babad Banten.

Memang pria kecil berkacamata ini selalu menyapa anggota  group di pagi hari. Kalau sudah siang, anggota  group sudah membuka WA, ia lontarkan isu-isu berskala nasional maupun daerah. Sesekali ia membuka diskusi atas isu-isu internasional.

Saya menggaris bawahi kata-kata menyebarkan cinta kasih kepada setiap makhluk. Sungguh bila kita di pagi hari yang ada di benak kita cinta kasih. Maka pada hari itu kita melakukan aktifitas dengan cinta kasih. Menebarkan benih-benih kasih sayang ke setiap makhluk. Terhadap keluarga, kepada anak, isteri atau suami kita, orang tua, kakak adik anggota keluarga kita bersikap ramah, sayang dan cinta. Terhadap teman kerja kita berinteraksi dengan kasih sayang. Bahkan terhadap seluruh makhluk yang ada di muka bumi ini, yang dikedepankan adalah kasih. 

Itulah sepenggal cerita pada hari Ketiga Belas buku ini. Buku Catatan Harian Abah Ufi “Ada Cinta di Hari Ketiga Belas “yang ditulis oleh Lutfi Abdul Gani merupakan kumpulan catatan harian. Selama dua puluh sembilan hari pena penulis bergetar dan beralun memainkan perannya dalam mencatat kejadian-kejadian hebat yang menyertai kehidupan penulis. 

Perjalanan KRL dari Stasiun Cicayur ke Stasiun Maja mengawali kisah sang penulis dengan judul 212 membawa pada kisah yang menarik untuk dibaca terutama bagi para pemakai jasa KRL. Dimana banyak fenomena atau kejadian aneh, lucu bahkan menegangkan di dalam gerbong KRL.

Belum lagi catatan mengenai cinta kasih, persahabatan bahkan mengenai poltik diramu dalam buku ini. Catatan kejadian mengenai gempa yang terjadi di Lombok dan Ajaran Sesat Kerajaan Ubur-ubur di Serang Banten tak luput menjadi catatan harian penulis.