Featured Post (TOP)

Penerbit Asrifa berkomitmen membantu penulis untuk menerbitkan bukunya secara self publishing dengan biaya terjangkau, berkualitas dan terpercaya. Publish Your Book, Now! Penerbit Asrifa siap membantumu.

Thursday, 5 April 2018

Pelangi Kehidupan Dalam Lukis Alam Semesta



Judul Buku : Pelangi Kehidupan Dalam Lukis Alam Semesta
Penulis : Rusdi
ISBN : 978-602-5627-15-6
Harga Buku : Rp 45000

Pemesanan secara POD via WA/SMS 085624070744


---


 Setiap insan dalam mengarungi kehidupan ini tentunya senantiasa Allah titip ujian dalam perjalanan hidupnya, ujian inilah yang akan menjadi tolak ukur akan kualitas diri dari setiap insan. Ketika ujian itu mampu dilalui oleh setiap insan dengan baik, maka dirinya telah mengundang rahmat Allah. Rahmat Allah senantiasa akan memberikan kebahagiaan. Kebahagiaan inilah sebagai bentuk nilai kesuksesan. Sedangkan ketika ujian itu tidak mampu dilalui dengan baik oleh setiap insan, maka dirinya telah mengundang murka Allah. Murka Allah senantiasa akan memberikan kesengsaraan. Kesengsaraan inilah sebagai bentuk nilai kegagalan. Seorang insan yang mengenal Allah dengan baik, tentunya akan menghadapi ujian kehidupan ini dengan jiwa ikhlas dan sabar, karena dirinya yakin kesuksesan itu akan diperolehnya."
---
Kumpulan cerpen ini mengulas berbagai macam kisah kehidupan yang penuh makna, yang menyadarkan kita bahwa dalam perjalanan kehidupan ini akan selalu ada secercah hikmah untuk menjadikan diri kita menjadi pribadi yang pandai bersyukur atas segala karunia-Nya.
Tidak semua yang kita konsep dalam kehidupan ini akan selalu bersinergi dengan realitanya. Disaat kita membutuhkan kebahagiaan, mungkin saja yang datang malah justru kesedihan. Disaat kita membutuhkan rasa aman, mungkin saja yang datang malah justru musibah. Segala sesuatu yang kita pandang baik belum tentu dalam pandangan Allah baik, atau sebaliknya segala sesuatu yang kita pandang tidak baik belum tentu dalam pandangan Allah pun demikian. Allah selalu menyelipkan hikmah dalam setiap bait-bait skenario-Nya atas kehidupan di alam semesta ini. Manusia yang cerdas adalah yang mampu menemukan hikmah dari setiap kejadian di alam semesta, kemudian merenungkannya, serta memaknainya untuk membentuk pribadinya agar senantiasa berada di dalam rahmat kasih sayang Allah.