Featured Post (TOP)

Penerbit Asrifa berkomitmen membantu penulis untuk menerbitkan bukunya secara self publishing dengan biaya terjangkau, berkualitas dan terpercaya. Publish Your Book, Now! Penerbit Asrifa siap membantumu.

Friday, 23 February 2018

Kutunggu Kau Kembali



Judul Buku : Kutunggu Kau Kembali
Terbit  : Februari, 2018
Penulis : Aan Kazafter
Harga Buku : Rp. 56.000 (Belum termasuk ongkir)

============

Pemesanan Buku Secara POD via SMS/WA 085624070744

==========

Sinopsis :


“Kenapa Ken? Lo takut merubah hubungan persahabatan lo jadi pacaran?”

“Bukan itu aja. Gue juga takut kalo tiba-tiba gue putus, hubungan gue rusak berantakan. Gue kehilangan dua orang dalam hidup gue sekaligus. Pacar dan sahabat. Itu lebih nyakitin, bukan?” ujar Ken memalingkan wajah.
***
Ken seorang cewek periang, keras kepala, cuek, dan apa adanya yang memiliki seorang sahabat bernama Romy.

Romy adalah cowok tampan, cool, dan rese. Dalam kondisi rumit yang terjadi dikeluarganya, memaksa Romy menjadi pribadi yang tidak terbuka. Memaksa dirinya untuk menyembunyikan semua hal yang menyakitkan termasuk perasaannya untuk seorang wanita. 

Hingga suatu hari datang seseorang dari masa lalu Ken. Yang berubah drastis sampai Ken tidak mengenalinya. Tanpa Ken tau, sejak awal orang itu sudah lebih dulu mengetahui identitas Ken dan selalu ingin berada di dekatnya untuk suatu hal tertentu.

Beberapa hari setelah mendadak bosnya pergi keluar negeri dan digantikan dengan anaknya bernama Enda. Ken merasa dirinya sedang dalam kesulitan, karena tidak suka dengan gaya dan perilakunya yang menurut Ken sombong.

Seiring bergulirnya waktu, kenyataannya Ken dan Enda menjadi lebih akrab. Di waktu yang hampir bersamaan, tiba-tiba Romy menghilang tanpa kabar. Kemana Romy? Apa alasan yang membuatnya mendadak pergi?

Yukk…! baca kelanjutannya di Novel ini… “Ku Tunggu Kau Kembali”