Featured Post (TOP)

Penerbit Asrifa berkomitmen membantu penulis untuk menerbitkan bukunya secara self publishing dengan biaya terjangkau, berkualitas dan terpercaya. Publish Your Book, Now! Penerbit Asrifa siap membantumu.

Thursday, 4 January 2018

Memintal Kepompong Langit



Judul Buku : Memintal Kepompong Langit
Penulis : Wulandari Nuraini
Harga Buku : Rp. 48.000 (Belum termasuk ongkir)

Pemesanan via sms/WA 085624070744

Sinopsis

Memintal Kepompol Langit


 Kehidupan para remaja memang unik, complicated alias rumit, penuh tantangan. Banyak yang lulus melewati masa-masa sulit itu dengan berubah menjadi diri yang lebih baik, dari sisi kepribadian, perilaku dan juga pola pikir. Tapi tidak sedikit juga yang berujung frustasi dan salah arah.

Memintal Kepompong Langit adalah cerita mengenai persahabatan 4 orang perempuan yang dimulai dari SMA. Persahabatan yang penuh dengan konflik antara satu sama lain. Berbagai permasalahan mereka alami dengan kondisi dan karakter yang berbeda-beda.

Ayatunna Khairunnisa, Nisa biasa ia dipanggil, seorang remaja muslimah yang cerdas dan setia dengan sahabat-sahabatnya; Arasa Satya Mentari (Ara); sahabat Nisa yang paling fashionable dan memiliki pegaulan yang luas. Shalsa el haitami atau Shalsa, remaja yang manja dan sangat ketergantungan dengan Nisa, dan satu lagi Tria Indah Pertiwi (Tiwi), sahabat paling kecil tidak hanya dari usianya yang lebih muda dibanding lainnya tapi juga dari postur tubuhnya, ia anak yang penuh semangat dan keceriaan.

Problematika mereka dimulai saat Tiwi mulai bersikap aneh. Semua sahabatnya di buat bingung dengan sikapnya yang penuh misteri. Banyak hal aneh yang dilakukan Tiwi yang menyebabkan para sahabatnya itu dalam masalah. Shalsa dibuat menunggu seseorang yang dijanjikan Tiwi hingga berjam-jam. Ara mengalami fitnah sehingga ia dibenci oleh teman-temannya. Sementara Nisa dilema karena dipaksa memilih diantara para sahabatnya.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan Tiwi dan apa saja yang dialami oleh Nisa, Shalsa dan Ara???


Akankah 4 sahabat ini mampu memintal kepompong kehidupan mereka hingga keluar menjadi penghuni langit dengan penuh kebanggaan??