Featured Post (TOP)

Penerbit Asrifa berkomitmen membantu penulis untuk menerbitkan bukunya secara self publishing dengan biaya terjangkau, berkualitas dan terpercaya. Publish Your Book, Now! Penerbit Asrifa siap membantumu.

Friday, 2 June 2017

KAU; Cinta ataupun tidak, kau tetaplah kau





Judul Buku : KAU; Cinta ataupun tidak, kau tetaplah kau  (Novel)
Penulis : Syafitri Zahra Togubu
Harga Buku : Rp. 45.000 (Belum ongkir)

Pemesanan buku secara POD 
sms/wa 085624070744

Sinopsis :

Sebagai penulis yang berbakat, sudah pasti semua orang mengenal siapa Prasetya Gito Alamsyah. Bahkan tak jarang, ada penggemarnya yang ingin bertemu langsung dengan dirinya. Tapi siapa sangka, bila ternyata pertemuannya dengan Andari Septiani, yang tak lain adalah penggemar setiap karyanya, membuat Pras tidak berdaya dalam menerjemahkan getar di hatinya, apakah itu kagum atau cinta. Namun, Pras harus merelakan rasa apapun yang dimilikinya pada Andari, sebab wanita itu telah dipersunting oleh seorang lelaki bernama Muhammad Abimanyu, yang tak lain adalah kekasih hati dari Andari sendiri.

Namun, takdir justru memberikan sentuhan yang lain kala Pras bertemu dengan Athirah Zalika Mahmud, tapi hati Pras yang sedang terluka tidak pernah mau mengakui bahwa ada cinta yang sesungguhnya untuk wanita berdarah Indonesia Timur itu. Padahal Ika sendiri pun sudah jatuh cinta pada Pras. Sayangnya, ayahanda Ika sudah menyiapkan perjodohan bagi puteri tersayangnya itu. Ika sadar bahwa perintah ayahnya adalah yang terbaik, ia mengabaikan cinta tulusnya pada Pras begitu saja karena Ika tahu bahwa Pras tak akan memperjuangkan hatinya. 

Takdir Pras tidak sampai di situ rupanya. Pras dipertemukan kembali dengan wanita yang pernah menjadi sosok cinta pertamanya, bahkan keduanya pun menjadi partner dalam perjalanan keliling nusantara. Siapa sangka bahwa Delima Patricia Silalahi pernah melukai perasaan Pras juga, saat keduanya masih menjadi sepasang kekasih, namun Delima menebus semuanya dengan menjadi sahabat yang baik bagi Pras. Perjalanan keliling nusantara yang dilakoni keduanya, mengantarkan Delima menjadi seorang muslimah yang kemudian mengganti namanya menjadi Azmya Naladhipa.
Bagaimana kelanjutan kisah seorang Pras dalam menyakini hatinya akan cinta yang tidak disadari pada seorang wanita yang bernama Athirah Zalika Mahmud? Takdir seperti apa yang digariskan untuk Pras? Siapa yang membantu Pras untuk menemukan cinta sejati dalam hidupnya? Akankah ia kembali pada Azmya Naladhipa atau berhasil menyadari bahwa ada cinta untuk seorang Athirah Zalika Mahmud di hatinya? Tuhan hanya menunggu kejujuran hati yang kita miliki, maka semuanya akan Dia mudahkan dengan sendirinya. Cinta ataupun tidak, Kau tetaplah Kau. Selamat menikmati.