Featured Post (TOP)

Penerbit Asrifa berkomitmen membantu penulis untuk menerbitkan bukunya secara self publishing dengan biaya terjangkau, berkualitas dan terpercaya. Publish Your Book, Now! Penerbit Asrifa siap membantumu.

Thursday, 3 November 2016

Kawan Langit (Novel)


Kawan Langit  (Novel)
Penulis : Dyah Makutaning Dewi
ISBN : 978-602-6752-45-1
Jumlah Hal : 154
Ukuran Buku : 14x 21 cm
Harga Buku : Rp. 41.000 (Belum ongkir)

Pemesanan secara POD
sms/wa 085624070744
               
                Setelah kepergiannya ke kota untuk meraih impian, Rani berkeyakinan kuat bahwa mimpinya itu akan tercapai. Mimpi-mimpi yang ia torehkan beserta para sahabat di atas lembaran kertas, membuat ia semangat untuk meraihnya.
                Setiba di Jakarta, Rani tinggal bersama kakak dan saudara seppupunya. Keisha merupakan sepupu Rani yang telah dianggap sebagai sahabat sendiri. Selain Keisa, Rani juga memiliki sahabat pria bernama Joni. Joni memiliki sifat yang mandiri, dewasa, dan pantang menyerah, membuat Keisha dan Rani takjub dengannya.
                Setelah pindah ke Jakarta, Rani menjadi murid baru di sekolah ternama. Di sekolah, ia berkenalan dengan pemuda tampan bernama Radit. Karena ketampanan, perhatian, sekaligus memiliki hobi yang sama di dalam bidang fotografi, membuat Rani jatuh hati kepadanya.
                Kedekatan Rani dan Radit ternyata membuat Joni dan Keisha merasa kesal. Kecurigaan dan kekhawatiran Joni terhadap sikap Radit, tidak membuat Rani sadar, justru membuat dirinya kesal terhadap Joni. Akibatnya hubungan persahabatan mereka menjadi renggang.
                Lambat laun semuanya telah berubah. Kasih sayang Rani tidak terbalaskan oleh Radit. Radit menganggap Rani adalah sosok wanita yang mengingatkan dirinya akan kehadiran seseorang.

                Sebelum ujian tiba, hubungan Rani dengan Joni menjadi baik. Ia menganggap persahabatan jauh lebih indah dari segalanya. Saat ini, mereka berjuang bersama untuk menggapai mimpi yang sudah tertuliskan di atas secarik kertas dan hasilnya, kini Rani telah meraih mimpi itu dengan meraih peringkat 1 di sekolah.