Featured Post (TOP)

Penerbit Asrifa berkomitmen membantu penulis untuk menerbitkan bukunya secara self publishing dengan biaya terjangkau, berkualitas dan terpercaya. Publish Your Book, Now! Penerbit Asrifa siap membantumu.

Sunday, 18 September 2016

Sukses Nggak Harus Sarjana



Judul Buku   : Sukses Nggak Harus Sarjana
Penulis         : Soegih Sativa Permana                              
            Penerbit        : Asrifa, 2016
Tinggi Buku : 14
Jumlah Hlm  : 232
Harga Buku  : *Soft Cover  Rp.  45.000,
                          (Belum termasuk ongkir)
                        *Hard Cover Rp. 56.000,- 
                         (Belum termasuk ongkir)

Pemesanan buku secara POD via sms/wa/line 085624070744


Buku ini lahir dari kegelisahan dan kegundahan hati yang dialami penulis melihat begitu banyaknya generasi muda Indonesia yang saat ini  sudah terlalu manja dan begitu menggantungkan nasib dan masa depan mereka di tangan orang tua mereka. Mereka bahkan tidak menyadari bahwa orang tua mereka sebenarnya hanyalah mediator atau fasilitator yang seharusnya dapat mereka manfaatkan atau gunakan sebaik mungkin dalam hal positif untuk menjemput impian demi impian yang mereka miliki.

Begitu banyak mahasiswa yang berpikir pragmatis seperti “yang penting kan gue bisa hidup walau nggak kerja atau nggak punya bisnis”, “masa muda itu kan harus dinikmati, “kan emang tugasnya orang tua buat membiayai dan memenuhi kebutuhan gue”, “ngapain gue harus pusing-pusing mikirin kerja dan bisnis, kalau orang tua gue masih sanggup membiayai gue”. Begitulah jawaban sederhana banyak anak muda ketika ditanya mengapa mereka enggan memulai bisnis/usaha di usia muda.
Buku ini kelak akan menjadi buku pegangan seluruh generasi muda di tanah air, buku ini akan jadi kado terindah semua orang tua kepada putra-putrinya, buku ini ingin mengajak generasi muda Indonesia untuk banyak-banyak bercermin (Ngaca !!!). Untuk sukses & berhasil tidak cukup dengan anda rutin menghadiri seminar bisnis,  tapi jika niat anda ingin sukses maka yang paling utama adalah perbanyak #Take Action.