Featured Post (TOP)

Penerbit Asrifa berkomitmen membantu penulis untuk menerbitkan bukunya secara self publishing dengan biaya terjangkau, berkualitas dan terpercaya. Publish Your Book, Now! Penerbit Asrifa siap membantumu.

Sunday, 14 August 2016

Simfoni Hitam Day






Judul Buku : Simfoni Hitam Day (Novel)
Penulis : Fadwa Nita
Penerbit : Asrifa, 2016
ISBN : 978-602-6752-40-6
Jumlah Hlm : 287
Tinggi Buku : 13 cm



Harga Buku : Rp. 52.000 (Belum termasuk ongkir)


Pemesanan secara print on demand via sms/WA/Line 085624070744

Sinopsis : 

Hidup memang penuh misteri, Kita tidak tahu kapan kita berada di atas dan kapan kita berada di bawah. Semua bergulir searah dengan takdir masing-masing. Itulah yang dialami Daylila, gadis yang menderita congek sejak kecil dan selalu dikucilkan teman-temannya. Ia juga sempat frustasi ingin bunuh diri saat tidak mampu menanggung cobaan demi cobaan hidupnya. Namun, siapa yang menyangka gadis bau itu tersulap menjadi gadis yang anggun dan cantik.
Angel, wanita bule berasal dari London dan dr. Lubertus adalah orang yang memegang andil dalam kontrasnya kehidupan Daylila terdahulu. Mereka berdua seperti malaikat bagi Daylila.
Perjalanan hidup Daylila tidak semulus yang dibayangkan. Ia kembali dihadapkan oleh cobaan saat Angel harus melakukan transplantasi jantung. Suatu pilihan yang berat bagi Daylila, saat kebahagiaan di depan, apalagi Ardian, sosok lelaki yang sejak kecil ia cintai siap menerimanya. Namun, di sisi lain ia tidak bisa mengabaikan budi baik Angel, apalagi setelah ia menemukan jawaban dari potongan-potongan mimpi yang dialaminya. Kenyataan pelik kalau dirinya mengalami renkainasi, dia adalah anak Angel yang meninggal saat kecelakaan dan dia juga anak Bu Asmah yang telah merawat dan membesarkannya.
Daylila hanya punya satu pilihan, antara ia akan pulang ke kampung halamannya atau menolong Angel yang berada di ambang maut.
***


Simfoni Hitam Day, sebuah novel inspiratif dan romantik. Alur yang digunakan tidak menoton serta setting yang menggambarkan kehidupan pedesaan dan juga perkotaan membuat cerita ini sangat natural.

Fadwa Nita, sang penulis yang sudah melahirkan 3 novel mampu menciptakan intrik-intrik dalam cerita yang membius pembaca. Sesuai dengan judulnya “Simfoni Hitam Day” pembaca bakalan diajak berurai air mata, makanya disarankan sedia tisu sebelum membaca. Bersama Penerbit Asrifa, nikmati kisah yang akan membuatmu membenarkan kalau Tuhan selalu punya rencana yang terbaik untuk semua umat-Nya.