Featured Post (TOP)

Penerbit Asrifa berkomitmen membantu penulis untuk menerbitkan bukunya secara self publishing dengan biaya terjangkau, berkualitas dan terpercaya. Publish Your Book, Now! Penerbit Asrifa siap membantumu.

Monday, 25 July 2016

Keagungan Pelangi Cinta



Judul Buku : Keagungan Pelangi Cinta (Novel)
Penulis : Ferki Ahmad Marlion
ISBN : 978-602-6752-35-2
Penerbit : Asrifa, 2016 
Dimensi : 14 x 21 cm
Jumlah Hal :  170
Harga buku : Rp. 45.000 (Belum ongkir)

Pemesanan secara POD via SMS/WA 085624070744

SINOPSIS
Kadang-kadang Dia sembunyikan Matahari
Dia datangkan Petir dan kilat
Manusia bertanya-tanya.
Kemana hilangnya matahari,
Rupa-Rupanya Dia berikan kita yang lebih Indah, “Pelangi”

Itulah yang benar-benar dirasakan oleh Muhammad Al-Fatih. Seorang Mahasiswa yang akan menamatkan masa kuliahnya. Namun kebahagiaan itu harus dicoreng oleh meninggalnya salah seorang anggota keluarga yang paling dicintainya. Aisyah. Bukan hanya itu, setelah diusir dari kampung tempat dia mengabdi karena difitnah, dia dapati adiknya Rabi’ah sedang berada di rumah sakit. Kegoncangan mental sempat menyelimuti hatinya, betapa tidak, terakhir kali dia melihat Aisyah dan Rabi’ah dalam keadaan menangisi kepergiaanya, ditambah lagi keluarga yang amat miskin itu tidak ada biaya sedikit pun untuk membiayai perawatan Rabi’ah di rumah sakit.
Kebahagian sempat dia rasakan, di saat namanya dinobatkan sebagai mahasiswa terbaik dari hampir 1000 wisudawan yang akan menyandang gelar sarjana. Kebahagiaan itu diwujudkan dengan melanjutkan kuliah  S2 di Jakarta,  Namun kebahagiaannya kembali tercabik-cabik oleh derasnya persaingan hidupan di ibu kota, uang yang disediakan untuk kuliah S2  terpaksa dia gunakan untuk menolong anak Jalanan yang kelak akan menjadi pribadi yang mengagumkan, hal ini mengakibatkan dia melupakan mimpinya untuk menyambung S2 di Universitas Favoritnya, bahkan pertolongan demi pertolongan yang ia lakukan sempat dibayar mahal ketika sebilah pisau merobek-robek perutnya dan membuatnya dirawat di rumah sakit.
Liku-liku kehidupan yang berat dan menantang, menghiasi kehidupannya dan memberi bingkai keteguhan didalam hatinya. Sehingga hati yang dipenuhi dengan Cinta dan kesabaran itu menemukannya dengan seorang wanita berwajah laksana bidadari, hatinya dipenuhi dengan iman, dadanya dihiasi dengan Al-Qur’an serta fikirannya dihiasi dengan keromantisan. Itupun dia raih dengan pengorbanan yang sangat besar dan mengagumkan.
Bagaimana Fatih memecahkan masalah-masalah dalam hidupnya? Bagaimana 3 rasa bisa menyatu untuk 1 insan? Kenapa Tekat yang keras bisa melawan Takdir kehidupan? bagaimana Fatih mendapatkan dan memperjuangkan Cintanya?

Novel ini akan menjadi inspirator 3 rasa dalam 1 jiwa. Rasa itu adalah Cinta, keteguhan dan Iman.