Featured Post (TOP)

Penerbit Asrifa berkomitmen membantu penulis untuk menerbitkan bukunya secara self publishing dengan biaya terjangkau, berkualitas dan terpercaya. Publish Your Book, Now! Penerbit Asrifa siap membantumu.

Monday, 30 May 2016

Ibu dalam Pandangan Hamka



Judul Buku : Ibu dalam Pandangan Hamka
Penulis : Adi Nur Rohman, SHI, M.Ag dan Ana Umi Farohah, S.Ud
Penerbit : Asrifa, 2016
ISBN : 978-602-6752-31-4
Dimensi : 14 x 20 cm
Jumlah Hal : 163
Harga buku : Rp. 40.000 (Belum termasuk ongkir)

Pemesanan secara POD via sms/wa 085624070744

Tentang Buku : 

Menjadi ibu adalah kodrat seorang perempuan, namun juga pilihan. Sebab, tidak semua perempuan memilih untuk menjadi seorang ibu. Menjadi seorang ibu adalah amanah yang sangat besar. Karena ditangannyalah diberikan tanggung jawab mendidik anak yang pertama dan utama sekaligus pengatur rumah tangga. Islam sangat menjunjung tinggi posisi ibu sebagaimana dinyatakan dalam banyak hadis Rasulullah saw.

Dalam konteks kekinian, sosok ibu yang qur’ani seakan menjadi ‘barang langka’. Sosok ibu yang dijelaskan di dalam Al-Qur’an sangatlah ‘bertabrakan’ dengan sosok ibu masa kini. Buya Hamka sebagai salah seorang mufasir Indonesia juga ikut menyumbangkan pemikirannya tentang ibu. Sebagai seorang mufassir, beliau pun ikut mencoba untuk mengkaji nilai-nilai pendidikan yang terdapat di dalam Al-Qur’an dan juga menggambarkan sosok ibu qur’ani yang menjadi profil ideal seorang ibu.