Featured Post (TOP)

Penerbit Asrifa berkomitmen membantu penulis untuk menerbitkan bukunya secara self publishing dengan biaya terjangkau, berkualitas dan terpercaya. Publish Your Book, Now! Penerbit Asrifa siap membantumu.

Saturday, 28 March 2015

Labuhan Terakhir Takkan Kemana




Judul Buku : Labuhan Terakhir Takkan Kemana
Penulis : Ismi Leni Nurhikmah
Penerbit : Penerbit Asrifa
ISBN : 978-602-1363-64-5
Harga Buku : Rp. 34.000 Belum ongkir

Pemesanan secara print on demand via messeger fb. Penerbit Asrifa
(Cetak buku setelah pembayaran. Proses cetak 5-8 hari)

Sinopsis :

Jangan terburu-buru dalam cinta, lihatlah seseorang yang tengah sibuk mengejar-ngejar cintanya bahkan mempertaruhkan harga dirinya, sampai mempermalukan dirinya sendiri.

Padahal cinta sejatinya belum pernah terfikirkan untuk memiliki pasangan hidup, padahal cinta sejatinya sedang sibuk mengejar kariernya, ingatlah dalam hidup jika kau menginginkan sesuatu yang baik maka ubahlah diri sendiri menjadi lebih baik, persiapkan diri sebelum menemukannya, karena seseorang yang berkelas akan mengundang cinta yang berkelas pula.

Labuhan terakhirmu takkan kemana, selama Tuhan belum mengijinkan untuk kau bertemu, maka sejauh kau berlari untuk mengejarnya, sedalam kau menyelam untuk menemukannya, sampai kapan pun kau takkan pernah menemukannya.


Labuhan terakhirmu takkan kemana, jika Tuhan sudah berkehendak untuk menemukanmu dengannya, maka sekuat apapun kau menolak, sekeras apapun kau mengindar, dan sejauh apapun kau berlari, tetap saja Tuhan pasti akan menemukanmu dengannya, dengan cara yang tak terduga, dengan cara yang tak pernah engkau bayangkan sebelumnya..