Featured Post (TOP)

Penerbit Asrifa berkomitmen membantu penulis untuk menerbitkan bukunya secara self publishing dengan biaya terjangkau, berkualitas dan terpercaya. Publish Your Book, Now! Penerbit Asrifa siap membantumu.

Wednesday, 31 December 2014

Asa Cinta di Kota Khatulistiwa





Judul : Asa Cinta di Kota Khatulistiwa
Penulis : Fadwa Nita
ISBN : 978-602-1363-49-2
Uk : 14 x 21 cm
Jumlah Hal : 164 hlm
Harga Buku : Rp. 38.000,- (Belum ongkir)

Pemesanan via messeger fb. Penerbit Asrifa, WA/SMS 085624070744 Pin BBM 51E54043
Pemesanan secara POD (proses cetak 5-7 hari setelah pembayaran)

Sinopsis :


“Apakah ini cinta atau tergila-gila?” itulah pertanyaan yang selalu ditanyakan Renata, yang akrab disapa Iren.
Iren menjadi sosok gadis pendiam sejak rasa cintanya pada lelaki yang cool bernama Rian tak berbalas. Rian yang tak lain adalah kakak tingkatnya di kampus, lebih dulu melabuhkan cintanya pada gadis cantik bernama Zazkia.
Hati Iren hancur berkecai, sampai-sampai Ia mengalami hal yang tak lazim di zaman modern sekarang ini yaitu kesurupan.
Keterpurukan satu persatu menghampiri hidup Iren saat ia menjadi mahasiswa. Perseteruan dengan dosen besar di kampusnya pun terjadi. Belum lagi tanggung jawabnya untuk menjadi seorang sarjana harus tetap diembannya mengingat perjuangan orangtuanya yang hanya seorang petani. Namun, sosok Ardi yang merupakan dosen Iren memberikan perhatian yang lebih padanya. Sayangnya Iren sangat kuat dengan prinsipnya sehingga membuat ia lagi-lagi terpuruk.
Bisakah Iren menjadi seorang sarjana seperti cita-cita orang tuanya?
Apakah Iren mendapatkan cintanya pada orang yang sering dipanggilnya Bang Rian? Ataukah memilih Pak Ardi? Dosennya sendiri.
Semua kisah cinta Iren terlukis di kota dengan sebutan kota Khatulistiwa.


Cerita ini adalah bentuk inspirasi Penulis untuk semua pembaca bahwa segala sesuatu telah di gariskan oleh Tuhan. Sesuatu yang buruk belum tentu buruk untuk kita, begitupula sebaliknya, yang baik belum tentu baik untuk kita ke depannya.