Featured Post (TOP)

Penerbit Asrifa berkomitmen membantu penulis untuk menerbitkan bukunya secara self publishing dengan biaya terjangkau, berkualitas dan terpercaya. Publish Your Book, Now! Penerbit Asrifa siap membantumu.

Friday, 21 November 2014

Tak Ada Kata terlambat Untuk Sukses



Judul Buku : Tak Ada Kata terlambat Untuk Sukses
Penulis : Wien, Nenny Makmun, Anung D'Lizta, Syifa An-Nabila, dkk.
ISBN : 978-602-1363-47-8
Harga Buku : Rp. 47.000 (Kontributor Rp. 42.000) Belum Ongkir
Pemesanan via inbok dengan menuliskan
PO : judul buku
Nama :
Alamat :
No Hp :
Jumlah buku

Sinopsis :

"Tadinya hanyalah mimpi menjadi penulis."

Banyak tulisan dikirim, mengikuti berbagai lomba di dunia maya tak ada yang lolos.
Sepertinya pendatang baru sepertiku tak ada tempat, apalagi berharap punya buku. Tapi semakin ditolak dan kalah terus dalam lomba membuatku penasaran dan terus mencoba.
Sampai akhirnya, alhamdulillah satu persatu lolos dan mulai mendapat penghargaan.
Orientasi juga ingin tembus ke mayor dan ternyata novel perdana "Ketika Mulai Mencintai" lolos di mayor dan mulai penasaran semakin besar menyemangati untuk menulis novel-novel.
Dan tidak terasa antologi dan buku tunggal menuju angka 550, aku merasa sangat bersyukur karena starting tiga tahun lalu dengan berbagai penolakan dan usaha untuk bisa berbagi tulisan yang artinya berbagi pengalaman dan ilmu adalah hal yang sangat mengasyikan.
Sekarang aku mengejar 1000 buku baik tulisan terbit indie maupun mayor, semua semata aku persembahkan buat media sharing ilmu. Dan semua berlandaskan keikhlasan.

Keep write! Writing without bondaries!

Buku ini hasil dari "Event Menulis Fiksimini & Puisi Tak Ada Kata Terlambat Untuk Sukses"

Kontributor :

Ummi Fadlah, Aufal al-Rummi, Diny Hanifa Q.A, Rosi Aria Lestari, Moh Imron, Emily Khanza, Iyuda Panjaitan, Shalikhah Azkanisa, Maya Novita, Aisyah Nur Aini, Yulianti, Sri Purnamasari, N Afandi, Shofiyatus Sholihah, Joko Ade Nursiyono, Yanuari Purnawan, Rere Zivago, EL Malka, Aura Madinatul Husna, Titin Widyawati, Danu Supriyati, Kazuhana El Ratna Mida, Yayang Ayu Nuraeni , Diny Hanifa Q.A, Muhammad Rifqi Saifudin, Habibatur Rohmah, RnieSha, Iqlimah Dwi, Yoyok Siswantoro, Zhee, Oktafika Guci Hendri, Novita Maharatih, Candra Irawan, Humaira, Rahmi Mardatillah, Lanna Ry, Ifa Masluhah, Dirana, Sri Suparmi, Ghoffar Albab Maarif, Tri Yudha Purwanto, dan Farida Salsabila.