Featured Post (TOP)

Penerbit Asrifa berkomitmen membantu penulis untuk menerbitkan bukunya secara self publishing dengan biaya terjangkau, berkualitas dan terpercaya. Publish Your Book, Now! Penerbit Asrifa siap membantumu.

Friday, 21 November 2014

Menjadi Wanita Paling Bahagia



Judul : Menjadi Wanita Paling Bahagia
Penulis : Ade Assyifa & Annisa Writer's
ISBN : 978-602-1363-44-7
Jumlah Hal : 195 hlm
Uk : 14 x 21 cm
Harga buku : Rp. 48.000 ( Kontributor Rp. 43.000)-Belum ongkir
Pemesanan via inbok dengan menuliskan

PO : judul buku
Nama :
Alamat :
No Hp :
Jumlah buku


Sinopsis :

Aku adalah Amma, yang membangun cinta. Bukan jatuh cinta. Tentu aku tak akan sebahagia ini andai pada masa-masa itu melawan rasa malu. Tentu aku tak akan sebahagia ini andai pada masa-masa itu gengsi diperolok karena jomblo. Tentu aku tak akan sebahagia ini andai pada masa-masa itu tak dipertemukan dengan mereka, sang pencari Cinta Sejati.
Aku adalah Amma, yang menginginkan cinta yang berkualitas. Bukan cinta yang merusak moralitas. Cinta yang hadir karena mencintai cinta sejati. Aku..bahagia dengan prestasi-prestasi ini, berkeliling dunia menebar cinta dari langit. Dan berharap ia yang terahasia memiliki lebih. Aku..bahagia dengan ayat-ayat suci yang tertanam dalam hati dan ingatan. Dan berharap ia yang terahasia memiliki lebih. Aku..bahagia dengan sebagian cahaya ilmu dariNya. Dan berharap ia yang terahasia memiliki lebih. Sahabat, inilah caraku, merangkai kebahagiaan.

Tim Penulis :

Annisa Writer's :

Meryana Rizky Ananda, Lenni Ika Wahyudiasti, Connie Veranica, Nenny Makmun, Ririn S, Kazuhana El Ratna Mida, Shofiyatus Sholihah, Dian Nurhasanah, Malia Fransisca, Maya Novita, Danu Supriyati, Mutia Rafif, Riyani Kholifah, Rosi Aria Lestari, Wiens Rummi, Aisah, Maria Ulfah, Najmia Adis, Asri Hanifah Putri, Marni, Shalikhah Azkanisa, Anna Rosdiana, Ayu Azzamunnisa, Rahayu Hestiningsih, Yessi Arsurya, dan Zahraa Senja. — bersama Dewi Hariah, Mar Lindany Chaniago, Afri Zahara, Aris Rahayu Rahayu, Widy's Hasan, Evi Sunrise, Rahayu Ayhoe Hestiningsih, Alifah Dewi Purwaningsih, Syifa Fajarini, Eva Lastriana Lusi, Dewi Muzzayyanti, Prilly Rufaida Ariyanti, Fau Ziah dan Dewi Ahmad.