Featured Post (TOP)

Penerbit Asrifa berkomitmen membantu penulis untuk menerbitkan bukunya secara self publishing dengan biaya terjangkau, berkualitas dan terpercaya. Publish Your Book, Now! Penerbit Asrifa siap membantumu.

Wednesday, 24 September 2014

Melukis di Udara (Novel)



Judul Buku : Melukis di Udara (Novel)
Penulis : Darah Mimpi
ISBN : 978-602-1363-32-4
Jumlah Hal : 235
Harga Buku : RP. 43.000,- (Belum ongkir)

Pemesanan via inbok Fb. Penerbit Asrifa, Pin BBM 75AC2BB9

Sinopsis :

Perjuangan. Hal yang dipertaruhkan untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Tak peduli bahaya yang merentang. Bahkan nyawa pun dipertaruhkan. Sampai Ibunda dikorbankan. Hanya demi satu kata. Mimpi.

Seniman malang bernama Bilal, memendam rasa kepada gadis berkelahiran Negara Samurai, Cristien yang anggun. Sayang takdir tak merestui hubungan mereka. Meskipun waktu tahu dua hati sama-sama mengikat asmara. Cinta mereka bagaikan melukis di udara. Hal yang tak bisa ditangkap akal pikiran. Bilal tidak terima dengan pernyataan itu. Dia mencari cara agar dia bisa melukis di udara untuk menunjukkan bahwa kisah hati mereka bukanlah hal yang mustahil. Bagaimanakah seniman itu melukis di udara?

Ketika lukisan di udara selesai dan hampir menyatukan cinta mereka. Cristien salah paham dengan Bilal karena ucapan bahwa cinta mereka bagaikan melukis di udara. Dia frustasi lalu terjun ke dalam laut untuk mencoba bunuh diri.

Lika-liku cinta begitu getir. Selain takdir yang tak memihak datang pulalah Aurin dan Yukimaru. Ingin sekali Bilal menyerah dalam menggapai mimpi keindahan cintanya. Karena hal itu membuat tubuhnya berkali-kali tersungkur di rumah sakit, hingga membuat Ibunya tidak rela. Akhirnya dia sadar bahwa apa yang diperbuat selama ini salah. Dia pun berjanji jika cintanya yang terakhir tak bersemi indah. Demi Tuhannya dia tidak ingin mengejar cinta Cristien lagi. Tak disangka kecelakaan hampir menjemput nyawanya untuk yang kesekian kalinya. Dengan indahnya Cristien malah pergi begitu saja ke Jepang bersama cinta Yukimaru.

Tatkala Bilal menjadi seniman besar melukis di udara yang sukses dan terkenal ke seluruh penjuru dunia, Cristien kembali ke Indonesia membawa cinta yang dulu pernah mati. Bilal masih mencintainya. Ibunya merestui. Namun apakah Bilal akan menerima cintanya lagi? Sementara dia telah berucap janji.

Apa yang menyebabkan Cristien angkuh dan lari ke pelukan Yukimaru? Mengapa takdir tak merestui hubungan mereka? Siapa Aurin sebenarnya? Bagaimana Bilal bisa menjadi seniman besar melukis di udara?


Melukis di udara adalah buku yang menyadarkan pembaca, bahwa di dunia ini tidak ada yang mustahil. Apakah iya bisa melukis di ruang hampa? Seolah tak bisa dicerna oleh akal pikiran. Jika Bilal bisa melukis di udara, pembaca pun pasti bisa meraih apa yang dianggap mustahil. Seperti mimpi yang terlalu tinggi atau apalah. Selain itu buku ini juga menyadarkan siapa yang seharusnya dicintai dan diperjuangkan pengorbanan kasih sayangnya.