Featured Post (TOP)

Penerbit Asrifa berkomitmen membantu penulis untuk menerbitkan bukunya secara self publishing dengan biaya terjangkau, berkualitas dan terpercaya. Publish Your Book, Now! Penerbit Asrifa siap membantumu.

Wednesday, 24 September 2014

Jatuh Bangun Mengejarmu (Menjadikan Kegagalan Sebagai Batu Loncatan)



Judul buku : Jatuh Bangun Mengejarmu (Menjadikan Kegagalan Sebagai Batu Loncatan)
Penulis : Usep Saefurohman & Fajjin Amik
Penerbit : Asrifa
ISBN : 978-602-1363-36-2
Terbit : September, 2014
Jumlah Hlm : 345 hlm
Harga Buku : Rp. 52.000, (Belum ongkir)
Pemesanan secara POD melalui messeger fb. Penerbit Asrifa, WA/SMS 085624070744, pin BBM 75AC2BB9
Cuplikan Buku :
Kegagalan merupakan bagian dari proses kehidupan yang harus kita hadapi setiap saat. Tetapi bagi sebagian orang kegagalan adalah akhir dari segalanya. Latar belakang keluarga miskin, pendidikan rendah, usia yang makin tua, kelemahan dan cacat fisik serta kemampuan kurang mumpuni adalah alasan-alasan yang membuat seseorang tak mau berjuang meraih mimpinya.
Buku ini menggali bagaimana manusia mampu menyadarkan dirinya untuk mewujudkan kemampuan dan kekuatan yang dimilikinya baik kekuatan spiritual, sosial emosional, maupun biologis (fisik) karena sejatinya manusia itu begitu berharga, baik bagi kita maupun orang lainnya. Otak kita mampu berpikir segalanya. Mengenali dan mengasah bakat, lalu menanamkannya kedalam diri.
Dimana ada kegagalan, sudah pasti ada kesuksesan. Manusia harus bisa memaknai kegagalan sebagai proses menuju kesuksesan. Karena sebenarnya manusia bukanlah pecundang. Dalam hidup, gagal itu biasa tetapi bangkit dari kegagalan itu yang luar biasa. Kita harus mampu bergelut dengan rasa takut dan penuh tanggung jawab. Untuk bisa maju, ucapkanlah selamat tinggal pada masa lalu. Karena memang pasti ada hikmah di balik setiap masalah. Sabar adalah kuncinya. Bangkit, lupakan dan maju terus.
Buku ini menjadi pemantik bagi pembaca yang ingin mengetahui potensi-potensinya sebagai modal meraih kesuksesan. Lebih penting lagi, buku ini mengajak pembaca untuk mengubah paradigma dalam memandang sebuah kegagalan serta bisa mendorong pola pikir pembaca untuk menjadikan setiap kegagalan dalam hidupnya menjadi batu loncatan untuk meraih kesuksesan.

Tak semua orang mampu bangkit dari kegagalan. Hanya orang yang memiliki semangat baja, kegigihan tinggi dan mental pantang menyerah yang akhirnya mampu bangkit dari kegagalan. Buku ini menyuguhkan pembaca untuk berguru pada raja-raja kegagalan. Walt Elias Disney, Soichiro Honda, Thomas Alva Edison, Kolonel Harland Sanders, Abraham Lincoln, Hellen Keller, JK Rowling, Oprah Winprey, Donald Trump, Muhammad Yunus, Chairul Tanjung, dan Andrie Wongso adalah beberapa kisah inspiratif tentang kegagalan. Mereka berhasil merubah kegagalan menjadi kesuksesan.