Featured Post (TOP)

Penerbit Asrifa berkomitmen membantu penulis untuk menerbitkan bukunya secara self publishing dengan biaya terjangkau, berkualitas dan terpercaya. Publish Your Book, Now! Penerbit Asrifa siap membantumu.

Wednesday, 2 April 2014

Santri In Love



Judul Buku : Santri In Love
Penulis : Fathorrozi ( Fathor Rozi)
ISBN : 978-602-1363-07-2
Terbit : April 2014
Harga Buku : Rp. 38.000 (Belum Ongkir)

Sinopsis :

“Bener kan kataku, Gus Farhan itu paling tampan lho di pesantren ini!” tegas Fatma sambil meletakkan kitabnya ke dalam almari.
“Menurutku wajahnya pas-pasan gitu deh. Mungkin lebih tampan aku bila kupake peci,” semprot Laila, putri pengasuh pondok pesantren di pulau Madura Jatim itu.
“Mana mungkin? Wajahmu tuh wanita banget. Nggak ada kepria-priaannya. Jadi, sekalipun pake peci kek, pake sarung kek, pake gaya gini kek, gitu kek, bahkan modelnya hampir kayak tokek, tetep aja kamu ya kecewe’an gitu dah,” balas Fatma melawan pernyataan Laila.
“Eh, udah.....udah! Apaan sih kalian? Yang penting tuh ya, Gus Farhan......” Naila sengaja tak melanjutkan kalimatnya. Tangannya tetap sibuk menata baju di almari.
“Gus Farhan kenapa?” tanya Laila tak sabar.
“Gus Farhan tuh putra tunggal Kiai Mufid,” jawab Naila tanpa beban.
“Weeee.... nggak penting banget deh. Kirain kenapa?” sesal Laila.
“Ya kenapa-kenapalah. Orang ia putra tunggal, pastinya ia satu-satunya putra kiai,” protes Naila.
Persahabatan ketiga santri putri ini memang begitu akrab. Tidak ada perbedaan keturunan maupun status sosial bagi mereka. Selain sekamar, di sekolah dan di pengajian mereka sekelas. Kelas XI Madrasah Aliyah dan semarhalah al-Wustha. Di kelasnya, mereka ahli debat. Bahkan, ada sebagian guru dan ustadz mengundurkan diri sebab selalu dibikin klepek-klepek dengan pertanyaan-pertanyaan pelik yang susah dijamah akal.

Teman-temannya, baik siswa maupun santri, menjuluki mereka tiga serangkai, atau tiga setangkai, ataupun tiga sekawan. Seandainya mereka berjenis kelamin pria, tak ubahnya seperti DKI alias Dono, Kasino dan Indro. Anehnya, wajah dua anak di antara mereka nyaris serupa. Bahkan lebih ajaib lagi, buntut dari nama mereka berdua terdapat kesamaan. Naila Azmahani dan Laila Wardani. Namun, siapakah di antara mereka yang nantinya mendapatkan cinta sejati Gus Farhan? Bagaimana perjuangan berdarah mereka untuk menggapai cinta sucinya? Temukan jawabannya dalam novel ini! Selamat membaca…….!!!