Featured Post (TOP)

Penerbit Asrifa berkomitmen membantu penulis untuk menerbitkan bukunya secara self publishing dengan biaya terjangkau, berkualitas dan terpercaya. Publish Your Book, Now! Penerbit Asrifa siap membantumu.

Wednesday, 5 February 2014

Pesan Cinta Untukmu Ukhti



Jumlah Halaman : 235 Hlm
Price : Rp. 53.000

PROMO POD : 1 Nov-5 Nov 2013
Pengiriman buku tanggal 12 November secara serentak

Harga 1 Buku + Ongkir = Rp. 62.000 (untuk tim penulis Rp. 58.000)
Harga 2 Buku + Ongkir = Rp. 120.000 (Untuk tim penulis Rp. 110.000) HEMAT 10 %
Harga 3 Buku + Ongkir = Rp. 175.00 ( Untuk tim penulis Rp. 150.000 ) HEMAT 15 %
Harga 4 Buku + Ongkir = rp. 210.00 ( untuk tim penulis Rp. 190.000)
HEMAT 17 %

Format Pemesanan :
Nama_alamat lengkap_kode pos_no hp_Jumlah ekslmpr_Judul buku

Pemesanan via sms : 085624039757, 085624070744



Ada cinta dalam setiap desah nafasmu, dalam setiap detak jantungmu, pada kekuatanmu, di balik kelemahanmu, dan pada setiap langkah jejak hidupmu. Karena hanya dengan Cinta-Nya kita ada, hanya karena-Nya kita hidup dan bisa mengenal sesama, mengenal indahnya ujian taqwa.

Adakah di semesta ini tak punya pesan cinta?
Selalu ada hikmah dalam semua penciptaannya. Selalu ada pesan tersurat atau tersirat dalam semua titah-Nya. Drama-drama terserak, terhimpun dalam catatan catatan rapi para penghimpun. Terekam dalam pikiran-pikiran yang berakal. Bukan sekedar untuk dikenang, bukan sekedar untuk disimpan dan dipajang.

Hidup adalah kenangan-kenangan. Tentang kesetiaan, harapan, perjuangan, kemarahan, kebencian, kesedihan, kepahitan, bahkan kematian. Bermuara satu sebagai batu loncatan. Tahap ujian. Siapa yang terus melangkah meski tertatih, kaki-kaki kecil terluka, tenaga sisa, meski dengan beban asa yang mengendap karena tak kunjung nyata.

Tetap bertahan, tetap berjalan, tetap berjuang demi satu tujuan sama semua umat manusia. Demi satu kepastian, demi kehidupan kedua yang lebih kekal. Bukankah tujuan kita diciptakan-Nya hanyalah untuk beribadah.

Selalu ada pesan dalam setiap episode kehidupan. Dan itulah pesan cinta, agar kita selalu mengingat-Nya, mengingat akan keagungan-Nya. Mengingat amanah yang diberikan-Nya. Dan inilah pesan cinta untukmu ukhti, pesan dari sepenggal kehidupan sesama kita, pesan yang menegaskan bahwa betapa indahnya ujian taqwa, betapa selalu ada cinta dalam kehidupan ini.

TIM PENULIS :
Desty Lilian Rosana Putri │ Suci Azani Putri │Anasanti Darah Setomo │ Gemintang Halimatussa'diah │Maftuhatus Sa'diyah │Siti Khumairah │Eryka Syams │ Rohmah Jimi S│ Meryana Rizky Ananda│ Fenni Wardhiati │Kurnia Ayuningtyas │ Luthvey Nurutdinava │ Etika Sukma │Badiana │ Karunia Alina │ Meliani │Isna Imroatuz Zakiyati │Khoiriyyah Arrahmah │Ulfa Aulyah Idrus │Novy Noorhayati Syahfida │Desi Bhudiarti │Aryati Dwi │ Risky Fitria Harini │Yuan Yunita │Husna Syifa Ubaidillah │Ningrum Mengharum │ Laily Fitriani │Annisa Anita Dewi │ Vie Sunrise │ Aisyah Nurfiani │Fairus │ Anisa Nur Diniyah │ Zatul Omaira │Ayu Novianti │Yuli Arista │Ilva Zumaroh │Ana Anggraini │Jundi N. F. │ Lina Dewanto │Echa │ Zarratul Ziand Zainia │Melia Mega Sari │Sri Juli Astuti │Ayu Musa Hayatunnisa Putri │eLKaNisa │Lusi Irmayanti │
— bersama Asrifa_onlineshop dan 47 lainnya.