Featured Post (TOP)

Penerbit Asrifa berkomitmen membantu penulis untuk menerbitkan bukunya secara self publishing dengan biaya terjangkau, berkualitas dan terpercaya. Publish Your Book, Now! Penerbit Asrifa siap membantumu.

Friday, 7 February 2014

Buku "Jadilah Sesendok Gula"



Judul Buku : Jadilah Sesendok Gula
Terbit         : Januari, 2014
Penulis      : Dewi Wulansari, dkk.
ISBN          : 978-602-14760-4-8
Ukuran Buku : 13 x 19 cm
Jumlah Hal    : 140 Halaman

Harga Buku  : Rp. 44.000
Khusus untuk semua tim penulis : Rp. 40.000

Sinopsis :
'Karena nila setitik rusak susu sebelanga'

Ini adalah peribahasa tua yang mungkin sebenarnya kurang relevan dengan bangsa Indonesia. Bagaimanapun jarang ceritanya penduduk Indonesia meminum susu sebelanga paling banter cuma satu gelas. Terlepas dari kebiasaan warga yang masih kurang dalam minum susu, peribahasa ini bisa diartikan, karena perbuatan buruk satu atau segelintir oknum, rusaklah semuanya.

Bagaimana kalau dibalik daripada menjadi setitik nila, bagaimana kalau menjadi sesendok gula. Ya, sesendok gula yang akan memaniskan secangkir teh. Ini cocok untuk budaya bangsa Indonesia yang kebanyakan menyapa pagi dengan secangkir teh.

Jadilah anda sesendok gula sesuai porsi masing-masing.

Anda seorang pelajar? Jadilah seorang pelajar yang senantiasa berlaku sopan dan santun. Berilah tempat duduk kepada orang yang memerlukan di bis kota. Tidak membuang sampah sembarangan saat sedang menikmati jajanan. Tidak perlu menjadi seorang peserta olimpiade internasional, untuk menjadi sesendok gula itu. Lakukan hal kecil sederhana namun senantiasa membawa kebaikan.

Dalam buku ini kita bisa membaca status-status inspiratif yang terpilih dalam event menulis Asrifa “Bagi-Bagi Status Facebook”.